Minggu, 31 Mei 2009

capoeira

Capoeira adalah beladiri yang saya suka karena gerakannya yang indah disertai jungkir balik atau salto gitu yang berasal dari brasil. Sejak saat itu saya mulai tertarik untuk berlatih capoeira, dan mencari informasi tentang capoeira. Saya bingung mau latihan dimana? Terus akhirnya saya mencari capoeira di internet dan tempat latihannya akhirnya saya dapat menemukannya saya senang banget. Sekarang saya mulai latihan terus tiap minggu ternyata latihannya susah dasarnya harus bisa handstring atau berdiri pake tangan. Meski begitu saya semangat buat latihan biar bisa. Semngat terus pantang mundur he..

4 komentar:

  1. yeRry...makasi iah udda mampiR....
    gw bingung nyaRi shoutb0x / chatb0x d Bl0g Lw, Jadina ini gw nuLisna d komen... gpp ya...
    td gw ny0ba nuLis d "YERRY CHAT" tapi g bisa caRa make na...
    bikin n taRuh chatb0x aJa yeR, biaR sebagai guestbook gituh.....

    ikainhere has left

    BalasHapus
  2. hemm....keren sob,terusin latihannya yah..

    BalasHapus
  3. smangat ya.... capoeira... seni bela diri yang unik... keren bro

    BalasHapus
  4. Mkasih semua.. dah mendukungku..

    BalasHapus